• (024) 6723456
  • Rini@stekom.ac.id

Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Universitas STEKOM) Semarang menjalin kerja sama dengan Universitas Jenderal Sudirman  dan Universitas Sebelas Maret Solo. Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang dilakukan oleh ke tiga universitas tersebut.


Dalam penandatanganan tersebut, Bapak Agus Wibowo mengatakan kerja sama antara Universitas STEKOM dengan Universitas Jenderal Sudirman  dan Universitas Sebelas Maret Solo ini meliputi pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

"Penandatanganan nota kesepahaman ini bertujuan untuk mensinergikan potensi dan sumber daya yang dimiliki ketiga universitas guna mengembangkan kerjasama pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang mencakup penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Selain itu sebagai sarana peningkatan dan pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM).


Bapak Agus mengajak untuk bersama-sama mewujudkan sebuah perguruan tinggi yang maju dan modern yang menjadi salah satu agenda besar Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang dinamakan merdeka belajar dan kampus merdeka.

 Copyright stekom.ac.id 2018 All Right Reserved